Rabu, 29 Februari 2012

SIAPA GUA?



Gua upiet, saat ini gua berumur 19 tahun. Saat ini gua sedang menempuh study di salah satu universitas terkemuka di Malang.  Syukur Alhamdulillah gua bisa melanjutkan sekolah sampai sejauh ini. Ini adalah anugerah terbesar yang Tuhan berikan ke gua. Amin ya Rabb. J
Gua sempet punya panggilan2 aneh sejak gua masih kecil sampek sekarang ini. Hingga akhirnya “Upiet” nama akrab yang selalu terdengar di telinga gua. Satu hal yang akan gua inget sampek kapanpun yaitu cara orang2  membedain gua dengan temen2 gua. Nama asli gua tuh Fitri, waktu itu gua SD dan ternyata ada 3 nama Fitri dikelas, diantara ke 3 nama fitri itu, dengan akrabnya guru2 gua panggil fitri kecil. Sempat ada pembicaraan antara guru sama temen gua, “tolong panggilkan fitri”. temenku bilang, “fitri yang mana?”, “owh itu, fitri yang kecil”. Alhasil ini terjadi sampek saat ini, sampek gua kuliah pun juga masih sama, pasti mereka taunya gua dari fisik gua yang kecil bin imut2,,hhe. Dari SD, SMP, bahkan SMA, hemm tapi SMA ini dari ke-4 nama fitri, gua bukan fitri kecil lagi, soalnya ada yang lebih kecil dari gua, hahah* ngakak sambil loncat2*.ckckck . however, gua bangga lah , setidaknya gua punya karakter yang mudah dikenal banyak orang walupun dengan identik “ke-Kecil-an” gua,*nyesek*
Eh anyway busway, nih cerita paling lucu tapi sedikit menyedihkan sih. Gini ceritanya, waktu itu gua sempet dikenalin sama temen kuliah gua, anak FIK dia. Eh dianya ngajakin gua ketemuan, its okay lah,,hho. Tau2 dia bilang gini ke gua, “agus bilang ke gua suruh nyari kamu, dia bilangnya, cari aja iz dia anaknya KECIL pakek kacamata”, “alhasilnya loe yah”. Gua cuman bisa cengar-cengir, gak tau nya temen gua juga nganggap “keKECILan” gua sebagai salah satu identik yang melekat dalam diri gua. Tapi yang bikin gua sedikit nyesek tuh kenapa orang cuman bisa ngeliat dari kekurangan saja. Whatever lah orang mau bilang kek apa tentang gua, yang penting gua bisa menikmati semua yang Tuhan berikan ke gua. Karena gua tau gak ada yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.
Yahh, itulah ungakapan isi hati gua kenapa gua sampek saat ini gua punya sesuatu yang bisa gua bnaggain dari keidentikan gua ini. So, buat kamu2 yang ngerasa diri loe kecil, gak usah minder sob. Seperti kata2 berikut ini yang sempet gua quote dari temen gua, “ semua orang mempunyai keterbatasan, tetapi jangan membuat diri kita dibatasi oleh keterbatasan itu”. J
***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar