Rabu, 07 Desember 2011

AKHIRNYA BERAKHIR LUKA

oke guys, aku mau cerita nih sedikit tentang kisah percintaanku sama si dia.
Well, aku cerita dari awal yah???..ni cerita beneran gak ada rekayasa sedikitpun. :p
Oh ya gua dulu punya temen , kita sama2 dari sekolah yang sama, sekolah SMK ku terncinta, then kita sma2 diterima di Universitas dimana sekarang gua lagi mangadu nasib..hho
Awalnya sih hubungan kita baik2 aja, but setelah itu berantakan, ancur total dehh. Begitu banyak masalah yang kami alami mulai dari perselisihan kamar mpe lain2nya mpe pnjangg gtu dahhh.
Q sempat dikenalin ama sodaranya dia, namanya si B, panggil ja si B.:p
Sekitar satu taun yang lalu lah , gua ma dia kenalan , kalo gak salah hampir 5 bulanan lah, then we made a relationship, abis itu hubungan kita baik2 aja sih kalo menurtku. Kita saling mendukung satu sama lain , temen gua sekamar juga gitu, men-support bnget deh dia,, pi da satu hal yang bikin gua risih, kenapa setiap gua kencan ato kemana gitu, dia selalu pengen tau, intinya dia tuh harus tau apa yang gua lakuin sma Dia, seolah2 dia tuh harus masuk dalam hubungan kami, well kalo kamu sndri yang kek gtu, di posisi gua, mana mau kan???
Eniwai, sebenarnya banyak banget kenangan yang alami sama si B, kalo boleh jujur, dia cinta pertamaku loh,,hhe
Gua masih inget, kita dulu jadian tanggal 16 desember 2010, hari rabu. Lucu banget sih sebenernya kisah cintaku sebelum akhirnya berantakan kek gini, sebelum akhirnya disakitin kek gini.
Asal kalian tau sebenernya gua dulu juga gak mau pacran ma si B, tapi gimna ya ??? temen gua dulu yang malah nyaranin gua buat pcran ma Si B, akhirnya karena rasa “sungkan” trus jadi “cinta”,,kek gtu lah sekilasnya,
Oh ya next, gua mau cerita kencan gua sama si dia,,hehe
Memorable banget,,waktu itu si dia ngajakin gua ke pantai, well gua terima, soalnya besoknya itu aku ultah, 11 april 2011, 7 bulan yang lalu lah. Hemm waktu itu gua abis beli hape baruuu,,duit beasiswa, sebenarnya gua sedikit menyesal yah,,sepertinya Allah gak meridhoi kencan ini, lagian gua juga gak memanfaatin nih uang baik2 padahal ini kan uang amanah untuk memperlancar pendidikan gua, ehh malah gua salah gunain, well akhirnya gua kena imbasnya,,
Jadi gini ceritanya, waktu niu gua dah ada feeling gak enak, pi gua cuekin jah, pas perjalanan brangkat, diperjalanan itu dah ujan, gua dah ngajakin balik, eh si dianya gak mau, then we continue mpe tujuan , taukah kamu kamana tujuannya ?? hho ke” ngliyep”.J
Gua berangkat sekitar jam 8.an sampe sana sekitar jam 10 mungkin, lupa gua. Well kita seneng2 disana, jalan2 di pasir panjang, eh gak taunya si dia ketemu sama temen SMA nya, malu beudd..hho
Setelah beberapa jam, akhirnya kita mutusin pulang, eh pas perjalanan gak taunya HP baru gua yang abis gua dan beli belum sampek seminggu ilanggg,,*nangis darah*L
Taunya pas nyampek rumah, pas gua mau ambil hp-ku ehh tau2 dah gak ada. Gua sembunyiin musibah ini, eh gak taunya nyokap tau lagi. Well karena nyokap gua baik bngettt, sumpah gak ada nyokap sebaik dia, lup you mom. J.
Nyokap bilang,”yaudah gak pa2, namanya juga ujian, siapa tau kalau mau kehilangan Hp toh mau dicari juga dicari kemana kan gak tau”.
Gua nangis waktu itu, bayangin aja itu uang beasiswaku, sebelumnya gua dah kehilangan uang dikelas pas abis pelajaran, berikutnya gua kehilangan HP, siapa yamg gak “SHOCKED”??? temen2 gua bilang gua ni anaknya teledor,,yeess I am. Hhu
Si dia bilang katnya “ ya ntar gua bantuin buat beli yang baru lagi, insya Allah bulan 5 , kalo sekarang belum punya duit, nih pakek hape gua aja.” ktanya, well, gua pakek hape-nya , secara gua kuliah, trus ntar kalo mau tanya2 tugas ma temen2 kek gimana????, sempet da konflik waktu itu sebelum akhirnya kita putus, sebenernya gua gak enak make hapenya dia, soalnya temen sekamar gua kan anak nya agak gimana gitu, males jelasinya, intinya “annoying” gitu dehh, waktu itu, nyokap bilang sama gua buat ngebalikin tuh hape, trus suruh pake punyanya, well nurut deh sama perkataaan nyokap, terus hapenya si Dia gua tinggal di rumah. Pas gua suruh dia ngambil, dia nya malah marah2 gak jelas, rempong deh. Kesalahan kami berdua nih sebenernya kita sma2 keras kepala, gak bisa diatur, si dianya bilang kalo gua nih cewek yang mutungan alias nesuan, yaudalah toh akhirnya semua dah berakhir, gua lupa kenapa kita dulu bisa putus, intinya kita dulu dapet masalah trus putus gitu dehh. Sumpah rasa kehilangan itu berat banget, rasa sayang jelas masih ada lah walopun cuman dikitJ.
Setelah sekian lama no contact, oh ya nyokap baik banget, dia rela beliin gua hape baru, ya ALLAH terima kasih engkau telah memberikan malaikat dunia yang begitu setia kepada gua, u’re my mom,,
Well, waktu itu liburan semester genap, sekitar 3 bulan , nganggur dirumah, nggemukin badan. Dah gua gak sempat mikirin si Dia lagi, sempat deket sama yang lain sih tapi gua gak mau. Dah gak ada kabar sama sekali, paling enggak tau dia lewat FB, sepertinya dia juga lagi deket sma cewek lain yahh, pi gak tau lah.
Then, pas masuk kuliah semester 3 kita balikan, gua juga gak tau kenapa kok mau2nya diajak balikan, okelah kita jalanin rutinitas kayak biasanya, dia kerumah, apel malem minggu gitu, biaslah anak muda,hhe tapi rasa sayang atopun cinta tuh rasanya udah gak ada, kalopun seneng mungkin seneng cuman karena gua lagi sma dia gitu ajah, mungkin itu yang dinamakan bosan dalam berpacaran mungkin. Singkat aja ya, gua juga agak lupa sama kejadiannya  aneh bin mnyebalkan dalam kisah cinta ini. Waktu itu lebaran Idhul Fitri kemaren, gua diajak kerumahnya, pertama kali sih diajak ketemu sama orang tuanya, malu jelas iya, nervous itu pasti. Gua sempet takut waktu itu, kenapa yang diomongin “NIKAH”!, toengg belum siap tante. Well, kita jalanin hubungan ini baik2, tanpa ada masalah. Sampe akhirnya gunung2 meletus, bom Pindad meledak kamana2.
Sumpahhhhhh sakitt hatiiii bngetttt,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, sampek sekarang rasanya rasa sakit hati itu belum ilang2L.
Gini ceritanya, waktu itu gua gak sengaja buka account fb-nya dia. Dulu kan dia sempat kasih gua password fbnya, tapi pas gua putus dia gnti, eh gak taunya kemaren tu gua coba bisa, tau nggak semua rahasia tentang dia, tentang gua, tentang kebohongannya dia, tentang apa yang dia sembunyiin dari gua selama ini. Sumpahh nnagis gua pas baca, disitu pas dia lagi chat sama cewek yang dah gua ceritain di atas, cewek pas lagi deket sama dia pas kita abis putus, itu cewek mantanya cowok nya temen kos,ku,,*bingung yaJ*.
Next, gua baca chatnya, iya emang sepertinysa mereka saling suka, dari cara bicaranya  dah ketauan, yang paling nyakitin tuh dia gak ngakuin kalo gua tuh pacarnya dia, dia bilang dia gak punya pacar, trus selama hampir setaun kita siapa kalo gitu?? Dasar cowok dimana2 emang sama, kasian banget cewek2 yang udah disakitin sama cowok2 banjingan kek gitu. Besides, yang bikin gua sakit hati lagi, tau ngakk??. Pas dia lagi curhat sama orang, gua gak tau siapa dia, mngkin temenya, dengan BLAK-BLAKan dia jujur dari hatinya yang paling dalam, dia ngaku kalo sejak SMA dia udah suka sama temenku sekamar, yang katanya masih sodaranya ntuh,,ya ampunn bayanginm aja, gimana sakitnya kalo kalian diposisi gua. Gua tanyain ini semua baik2 sama dia, dia juga kerumah, dia bilang ”gak, aku gak suka sma mbak ****, tuh ceritanya film korea itu loh, endless love”. Loh yang masuk akal aja kalo mau bohongin gua, gua bilang kek gitu, disisi lain udah gua gak mood ngomong sama dia, pas waktu itu nyokap tanya sama kita2.”onok opo se, kok meneng2an, nesu2an tah?” seingat gua nyokap bilang kek gitu. Akhir gak lama kemudian dia udah gak ngejelasin konkritnya masalah ni, dah dia cuekk, n gak mau tau gitu, tiba2 dia ninggalin gua, coba bayangin???L
Well, akhirnya gua tanyain ke si ceweknya, si temen kosku,”emang bener  tah kek gtu??? Si B suka sama loe???”, dia gak jawab, sampe akhirnya gua tau kalo mereka dah pacran seminggu setalah gua sama dia putus, waktu itu dia gak bilang putus sih, cuman gua anggap aja gua sama dia dah gak ada hubungan, dan yang bikin sakit hati lagi, dia datang ke kosan kayak orang gak punya dosa gitu, petentang-petenteng,,gilakkkk. Oh ya gua dah pindah kosan, soalnya gak kuat gua, lama2 batin gua secara gak langsung disiksa sama dia. Dan yang bikin gua marah sama mantan temen kos sekamar ini, dengan entengnya, “enggak mbak, aku gak pacaran sama dia , aku cuman GJ2an aja, sebernya aku juga tau apa yang mereka alami(aku sma my ex), aku juga sering baca2 sms nya fitri(me), sampe mereka putus trus bailkan trus putus lagi aku tau,”dia curhat sama mbak kosku.
Okelah fine, toh semua cinta itu mnyakitkan, sampek akhirnya da 2 tmnya my ex gua ngajakin gua pacaran tapi gu males, meskipun dalam hati pengen sih punya pacar kek temen2ku yang lain, tapi gak ada niat sedikitpun rasanya takut buat disakitin lagi, sempet gua dikenalin sama temenku, dikenalin temennya anak ITN sama anak sini juga. Well, semuanya hanya sekedar berteman.
Jujur gua masih trauma sama yang namnya “dikenal2in” istilah keren-nya dijomblang-in. Gua lebih seneng dapet sendiri, atas usaha sendiri. Mungkin, diantara kalian juga ada yang pernah ngalamin apa yang gua alamin. Yang perlu kita ketahui, semua ini sudah ada jalannya masing2, tergantung bagaimana kita menjalaninya. J
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar