Rabu, 29 Februari 2012

Kentut Maut

Kentut...
Fenomena kentut yang kini belum ku ketahui asal usulnya dan masih menjadi sebuah tanya besar yang sempet nyangkut di kepala ku. Ngomong-ngomong soal kentut, aku punya temen yang hobinya suka kentut. Dia punya segala versi ngentut yang bervariasi. Dijamin gak bakal bosen, *lhah*. Panggil aja si ndul. Kentut, kini menjadi karakter dari temenku yang satu ini. dengan kentut aku lebih mengenal dia lebih dalam. Lewat kentut juga dia menjadi sosok sahabat yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.
Singkat cerita, aku ma dia pernah ngalamin hal yang paling absurd selama hidup di muka bumi, tanah air Indonesia tanah ibu pertiwi ini. Suatu ketika aku melintas di salah satu gedung milik fakultas Ekonomi, dekat fakultas Sastra. Tepatnya gedung itu menghadap ke timur condong ke arah matahari terbit. Gedungnya full AC, ada kacanya, banyak anak tangganya. Sekilas seperti itulah gambarannya. Tiba-tiba...
“pit, berhenti”, pintanya.
“what happen ndul”, tanyaku dengan harapan cemas.
“akuuuuuuu,,,,”.
“apa ndul?” makin penasaran.
“ sstttt berhenti bentar, aku mauuu..” lanjutnya.
“mau apa ndul,,ngomomg ndul. Apa sihh susahnya ngomong????”
“kamu kok gtu sii? Jahat banget, bentak2 aku”
“nggak kok ndul, mau apa sih, ngomong dong sayang pasti aku dengerin”.(muntah kecoak)
“aku kebelet pitt, nggak kuat pitt benerannnn, tolongin aku pittt”, aku semakin bingung sebenernya apa yang terjadi dengan si sosok ndul ini. karena setiap kata yang keluar itu selalu ambigu dan penuh makna tersirat didalamnya.
“kamu mau melahirkan ya???. Tapi sekarang kita lagi dikampus ndul, aku gak tau dimana RS terdekat. Ngomong2 kamu kapan hamilnya?. Hamil ma siapa? Kamu nglakuinnya dimana?” stupid question.
“begooo luuu!, aku mau kentut nihhh”
“ohh....kentut. ngomong dong. pliss dehh ndul. udah kamu mojok aja disitu. aman”.
“kamu tunggu situ aja, jangan ngintip loh”.(apanya yang diintip ya?*mikir bego*)
“ndul, jangan keras-keras. Malu tau kalo didenger orang.”
“eitzzz tenang aja pit, gak bakal ada yang denger, lagi sepi kok”. Terangnya.
“hemm yaudah, buruan gihh,”
“cesssssssss”, bunyi kentutnya bagaikan ayam yang masukin minyak panas merek “BIMOLI”...(mirip2 iklan TV)
Sumpah, sebenernya aku agak gimana gitu punya temen kek dia. Seneng sih iya. Selain punya kelainan yang lain dari yang lain, dia tuh sangat lain. Karena kelainannya itu kadang aku tuh sedih kenapa aku kok bisa punya temen kek dia. Tapi semua ini sudah takdir. Jodoh, hidup, mati, bahkan punya temen punya stock kentut banyak kek dia tuh sudah diatur sama yang maha kuasa. Disyukuri saja lahhh...
Seusai menjalankan misinya. Entah tiba-tiba terdengar suara yang gak asing lagi. Seperti layaknya suara manusia. Tapi entah apa bener-bener manusia ato bukan. apa jangan-jangan suara seorang makhluk. aku juga bingung kira2 makhluk apa. Terus bentuknya kek gimana. aku semakin bingung ketika suara itu semakin menjadi.
“hushh hushhhhhhh”.suara absurd itu semakin keras.
Aku sama si Ndul mulai kebingungan. Aku mlongo, si ndul ikutan mlongo, kita sama2 mlongo, tau2 ada laler masuk. (Gak lah ding, lalernya malu kalo mau masuk ke mulut orang imut2 kek gueee, wehehe). Ku toleh kanan kiri tapi gak ada siapa2. Ku toleh depan belakang tapi juga gak ada. Ku toleh sekelilingku juga gak ada siapa2. Waktu itu bener2 sepi. Tak ada satupun yang melintasi daerah itu. Konon katanya daerah itu pernah dibuat pacaran pasangan muda-mudi, tiba2 si cowoknya kentut trus MATI seketika*hah*. Aku sempet takut jika hal itu terjadi sama temenku, si ndul. Trus masuk koran “ada salah satu mahasiswa UM yang mati setelah kentut, tepatnya di dekat fakultas ekonomi”. Sungguh berita yang akan membuat hatiku terasa teriris2, tersayat2, TRAGIS.hikzhikz.
Lanjut soal suara misterius itu. Apa mungkin suara itu adalah arwah cowok yang mati karena ngentut saat pacaran. Pikiranku rasanya udah campur aduk banget, seperti adukan susu, gula plus kopi. Jadinya kopi susu gitu deh. Emang enak sih ngopi, cucok bok pas dingin2 kek gini. Serasa dunia milik kita berdua.*nglantur*. Waktu itu aku sama si Ndul semakin worried worried gimana gitu. Walhasil selangkah demi selangkah ku angkat kakiku. Inginnya maksud hati meninggalkan tempat TKP tersebut. Tempat dimana terjadi pembuangan gas alami manusia secara illegal yang sudah pasti akan mencemari lingkungan sekitar. Sejenak, terbesit dalam benakku, apa mungkin arwah almarhum cowok itu tersusik dengan bau kentutnya si Ndul ya?, tanyaku dalam hati.
Tanpa pikir panjang, kami berduapun langsung capcus. Tapi berat banget rasanya mau melangkahkan kaki, rasanya kakiku sudah terpasung erat disitu. Aku bdneran takut waktu itu, ,mau menoleh saja gak berani rasanya. Tiba2...
“ mbak, ngapain dsitu”,suara seorang makhluk tiba2 muncul.
“ hahhhhh,,,siapa itu ndul?”tanyaku
“lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....” aku ma si ndul larii sekenceng kencengnyaaaaaaaaa.
Setelah lari2 kira2 3 langkah. Eitss pas aku noleh, ternyata itu suara cowok tampan banget. Sumprit keren banget. Sekilas mirip Christian Sugiono gitu dah. Ternyata dia ada didlm kelas, pantesan aku cari kemana2 gak ada. dan dia satu2nya saksi kejadian absurdku sma si ndul.
“Gilaaaakkkk,, malu gueeeeeeeeee”, ujar si ndul.
“kamu sihhhhh”, sahutku tanpa ngomong panjang lebar.
Aku sudah terlanjur malu waktu itu, entah muka imutku ini mau ditaro dimana. Aku malu setengah mati.*nutupin muka sambil guling-guling*. Kenapa bisa cowok seganteng dia bisa menyaksikan adegan barusan, orisinil tanpa sensor lagi. Dosa apa aku ya Allah? Dosa apa??*nangis darah*
“Mulai detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, gue sama elooo (baca: si Ndul), gak bakal ngulangin hal terbodoh dalam hidup gueee. Okelah, kalo elo emang pengen mengabadikan momentum bersama kentut elo, guee siap jadi saksi elo. Tapi sudah, cukup sekali ini aja. Semalu-malunya gue ma eloo ini lebih malu dari malu malu yang lainya!!. Oke fine. SEKIAN”
=>> This story is dedicated to “Epi Ndul Rani”. I did not mean making u embarrassed ses. It just for fun. LMAO 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar