Rabu, 29 Februari 2012

CINTA MONYETe



Teringat 8 tahun silam, waktu itu gua masih kelas 6 SD. Tempat dimana gua mulai mengenal apa itu cinta, walaupun hanya cinta anak2 atau banyak orang yang bilang kalo itu namanya “Cinta Monyet”. Hemm sungguh kisah romantisme ala monyet. Sebenernya gua penasaran kenapa sih kok banyak yang bilang kalo cinta seusiaaan anak SD tuh dibilangnya cinta monyet. Alhasil gua baru ngerti kalo cinta monyet tuh cinta buat main2 alias gak ada keseriusan dlm percintaan. Wajah2 anak SD yang masih menunjukkan kepolosan gua waktu itu, hemm jadi teringat seseorang. J
Waktu itu gua beteman sama sobat gua, sobat gua yang satu ini rada alay dia. Gua sama dia beda sekolah, tapi masih tetanggaan. So, gua masih bisa lirik sana lirik sini sama cimon gua,hhe. Gua sama temen gua Dina (udah merit sih dia sekarang, tapi belum punya anak J) dikenalin sama temen sekelasnya sobat gua nih. Hemm panggil aja cimon, dan temenya “Adim”. Gua sama Dina ini rada cuek sih nanggepinnya, namanya juga anak SD mana tau pacaran, gak seperti anak sekarang masih TK aja udah berani cinta2an. Gak percaya????. Waktu itu gua lewat rumahnya tetangga gua, ditemboknya tuh full sama tulisan2 kek gini nih ”Rahman sayang Lala, Rahman cinta Lala” ,”jangan ambil pacarku”. Nah, aku sempet mikir, namanya juga anak TK, baru bisa belajar nulis. Ya tapi kenapa yang tulis soal cinta2..hhu
Kembali ke cimon gua, satu hal yang gak bakal gua lupain. Surat cinta dari dia,,ckckck. Pengen ketwa2 sendiri kalo gua nginget2 isi suratnya. Sempet gua simpen sih tapi sekarang udah ngilang, dibawa tikus kali. Soalnya dirumah gua tuh tikusnya banyak banget dahh, kasian bapak gua kalo malem nggak bisa tidur.*hhi*
“Pit, kalo kamu gak pendek pasti aku suka sama kamu. Tapi aku mau mencintai kamu kalau kamu kasih aku uang Rp.7000, kutunggu di mbak Kos”,,nihh isi surat ala cimon gua. Dan suratnya pun sama kek punyak si Dina yang dikirim oleh si Adim. Cuman dia mintaknya Rp.10000, soalnya dia cantik dari gua jadinya mintanya agak banyak. Gua tau emang gua gak cantik juga gak tinggi lagi, tapi seengaknya gua imut2lah,hhe *nyadar diri*.
Hampir tiap pulang sekolah gua dapet kiriman surat2 bin aneh kayak tadi, *memalukan*. Eniwei disinalah gua ngerti cinta itu apa, meskipun cuman cimon,,hhe. Oh iya ding , bener kata oramg kalo dunia itu tak seluas daun kelor, gua baru nyadar kalo rumah cimon gua itu tetanggan sama rumah sodara gua. Then, terakhir ketemu cimon gua pas SMA, kek nya dia gak nglanjutin. Yang bikin gua sedih, dulu tuh kek nya dia anak baik2, pas gua ketemu kok kayak jadi anak nakal gitu pakek anting segala kayak preman gitu, hih ngeri deh liatnya.
Yah begitulah sekilas tentang kisah cimon gua, mungkin si cimon gua nih juga udah lupa sama gua. Gak apalah, yang penting gua masih inget. Sebelumnya, sory buat cimon gua, cerita loe sama gua masih gua simpen, cerita konyol tapi penuh cinta, cinta ala monyet.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar